Soal OSN Fisika SMA Tingkat Provinsi Tahun 2013

Logo OSN Fisika

Berikut ini saya bagikan soal OSN Fisika SMA Tingkat Provinsi tahun 2013.

Cat:
Terima kasih juga untuk Bruce Kwok yg sudah memberikan masukan dari kesalahan ketik soalnya, dan masih dalam tahap revisi juga.
JADI, bagi setiap orang yang download file ini agar sering melihat kembali soal di blog ini.
Setiap file yg saya revisi saya beri akhiran “v…”. Contohnya file ini berakhiran “v6” yang menunjukkan revisi ke 6 kali. 😀

Posted on May 30, 2014, in Physics and tagged , , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. Terimakasih Pak Ivan. Izin download soal OSP Fisika SMA Tahun 2013. Semoga bermanfaat untuk persiapan OSP Fisika SMA tahun 2014.

  2. gimana cra downloadnya? -_-

  3. pembahasannya gak ada ya bos ?

  4. yg OSK fisika 2014 ny kapan di post ?

  5. untuk soal eksperimen osn fisika sma 2010-2013 ada nggak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: